Office lady dan cewek kampus

 24 Jul 2012

Dua hari lalu gw menulis tentang cewek yang protes karena gw terlalu ramah (rajin menjamah). Cewek itu kemudian menjadi cewek gw. Seperti biasa, kalau udah pacaran maka ga seru lagi diceritain.

Ingat cerita gw tentang kenalan cewek cantik di Kebon Jeruk? Waktu itu ceritanya gw potong karena akhirnya gw jadian dengan ceweknya. Karena kurang seru cerita orang pacaran, gw ganti topik dengan cerita flasback kenalan cewek di mIRC waktu kuliah. Gw lanjutkan cerita yang Kebon Jeruk ya.

Selama hampir setahun, kami sangat lengket bagaikan Bang Rhoma Irama dengan gitarnya—kemana-mana selalu berdua. Tapi kemudian gw mendapat tawaran kerja di daerah Sudirman. Pikiran gw saat itu, "Wah, bakal sering melihat office lady nih." Hehe…

Office ladyOffice lady memang bikin semangat kerja!

Tentunya gw ga bilang itu ke cewek gw (sekarang mantan), alasan yang gw bilang adalah, "Disana karirnya lebih baik." Gw heran kenapa dia sewot, mungkin dia udah ada insting kalau ada udang di balik celana. Anyway, karena tawaran kerjanya benar-benar menarik, gw tetap ambil.

Karena kantor gw di Sudirman, otomatis gw berhenti ngekos di Kebon Jeruk; akhirnya bolak balik lagi Jakarta-Bekasi. Meski ada enaknya (kenalan office lady di bis atau omprengan… nanti gw cerita soal ini!), lama-lama gw capek juga. Akhirnya gw mulai mencari kos-kosan di Sudirman.

Setiap pulang kantor, gw menyempatkan diri menjelajahi daerah Sudirman. Gw sempat mencari kost di Tulodong, sekitar BEJ, sampai ke sekitar Universitas Moestopo. Sebenarnya dari kantor kejauhan, tapi namanya dekat kampus gw bela-belain deh. Apalagi tetangga gw kuliah disitu, dan dia cewek bening yang suka ajeb-ajeb. Yah, siapa tau ketemu cewek begituan yang ngekost sekitar kampus. Ngarep boleh kan?

Cewek kampus…dan cewek kampus bikin semangat belajar!

Tapi memang ga jodoh, gw ga berhasil menemukan kost-kostan di sekitar Universitas Moestopo. Akhirnya gw mencari di Blok M, tapi ga ketemu juga. Akhirnya gw mengalihkan pencarian ke daerah Setiabudi, Karet. Disini lebih seru, tapi gw lanjutkan besok ya!



Suka ceritanya? Jangan lupa Like-nya :)