Mudik yang lebih sosial

 21 Jul 2012

Whoops... Sudah tiga bulan lebih sejak terakhir gw menulis disini. Seperti biasa, karena sibuk :D Anyway, sebelum lanjut lagi dengan cerita waktu gw ngekost, gw mau pengumuman.

Sekarang kita memasuki bulan puasa, dan bulan depan Lebaran. Ada yang pulang kampung tahun ini? Neytap membuat sebuah website bernama temanmudik.com, dimana kalian bisa saling update dengan sesama pemudik. Disitu kalian juga bisa berkenalan dengan sesama pemudik; Siapa tahu ada cewek cantik atau cowok ganteng yang satu kampung dengan kamu :) (dan ngekost juga, hehe)

Kereta api mudikKapan sampainya ya...

Website-nya belum selesai, dan hanya akan diselesaikan jika anggotanya mencapai 2800. Kenapa harus 2800? Berdasarkan Eric Ries, pencetus gerakan lean startup, sebelum membuat produk utuh, kita cukup membuat Minimum Viable Product. Intinya: buat website sederhana, lihat berapa banyak yang tertarik, lalu tentukan apakah idenya layak dilanjutkan.

Jadi kalau kamu mudik tahun ini, dan ingin mudik kamu lebih sosial, ayo bergabung di Teman Mudik!

Catatan: Kalau kamu sudah bergabung di Neytap, kamu otomatis bergabung disitu (dan sebaliknya, bergabung di Teman Mudik otomatis bergabung di Neytap). Tapi kamu harus masuk untuk menghubungkan Facebook-mu.

Foto diambil dari http://www.pasarkreasi.com/content/detail/photography/772/mudik, didapat dari Google Image.



Suka ceritanya? Jangan lupa Like-nya :)