Kost cewek-cewek cantik

 28 Jul 2012

Karena gagal menemukan kost di Blok M dan Universitas Moestopo, akhirnya gw pergi mencari kost di Setiabudi. Gw mulai dengan menyusuri belakang gedung Wisma Metropolitan, Sudirman. Disitu banyak kos-kosan, tapi rata-rata mahal—hampir 3 juta per bulan. Banyak cewek cantik yang ngekost disitu, entah bagaimana mereka mampu—mungkin karena cantik jadi diskon 90%, atau pacar mereka yang bayarin (Not saying hot chicks can't afford, some of the hottest chicks I know are smart and have a good career).

Karena ga mampu, gw makin masuk ke pedalaman Karet, terutama Jalan Bek Murad dan Jalan Tiong. Oh ya, sebenarnya ada juga kost murah di Jakarta, tapi harga ga bohong. Kondisi kos-kosan murah biasanya mirip rumah di kampung, dengan dinding triplek dan lampu neon. Bayangkan kalau tetangga sebelah membuat, er, suara-suara, bagaimana bisa tidur (jadi nguping deh).

Gw menemukan kost di Jalan Bek Murad, harganya sekitar 1.5 juta. Tempatnya bagus, khusus kos-kosan, AC, kamar mandi dalam, tempat tidur spring bed single, fully furnished dan termasuk cuci+setrika. Akhirnya gw tinggal disitu.

Sebagai bonus, ternyata tetangga-tetangga gw hampir semuanya cewek cantik. Cewek baik-baik lho, bukan cewek binal yang gw temui di kost selanjutnya (kapan-kapan gw cerita). Seperti biasa, gw kenalan dengan beberapa dari mereka. Seperti biasa pula, gw ga ingat satupun nama mereka. Yang gw ingat, ada cewek yang kerja di perusahaan konsultan multi-nasional—100% high quality office girl, wuih!

Teman kost office ladyOffice lady ini teman kost gw… I wish!

Ngomong-ngomong soal cewek, gw punya ratusan nama di phonebook BlackBerry. 90% hasil kenalan, dan hampir semua ga pernah gw kontak. Mungkin karena gw cukup puas dengan dapat nomor telpon, atau gw terlalu malas. Anyway, semua sudah terlambat karena BlackBerry gw dicopet di kereta, hehe.

Kembali soal kos-kosan. Biasanya gw pulang ke rumah setiap weekend, dimana Seninnya gw ngantor naik omprengan. Kebetulan (memang hidup gw serba kebetulan), gw kenalan dengan cewek cantik di omprengan. Dia sekretaris di sebuah perusahaan minyak di daerah Thamrin, dan dia agak nakal juga. Cantik, nakal, sekretaris. Hmm… Gw ajak main ke kost deh. Nonton film.

Selama ngekost di situ, mantan gw juga pernah datang. SPG rokok yang gw kenalan di chatting juga datang. Nonton film memang lebih seru kalau ada temannya!



Suka ceritanya? Jangan lupa Like-nya :)