Mupeng

 12 Apr 2012

Seperti gw tulis sebelumnya, tiba-tiba masuk private message dari seseorang dengan nickname ce_kost_grogol. Berdasarkan peraturan tak tertulis dunia per-chatting-an Indonesia, sebuah nickname selayaknya menjelaskan tentang si empunya nicknamece_kost_grogol berarti cewek yang kost di Grogol.

Tapi sialnya, banyak orang tidak sopan yang ga mengikuti peraturan. Seseorang dengan nickname ce_sexy_lonely_18 belum tentu benar-benar berusia 18 tahun, belum tentu lonely, belum tentu sexy, bahkan belum tentu cewek!

Lebih keterlaluannya lagi, lawan chatting kita pun bisa jadi program komputer. Tapi yang ini mudah ditebak; kata-kata seperti, "Hai, mau liat foto bugil aku? Klik http://blablabla," sudah dijamin isinya ngawur (bukan foto bugil). Karena itu awalnya gw apatis menerima private message-nya.

ce_kost_grogol: asl pls
cogan_single_jkt: 21/m/bks. u?

Penjelasan sedikit. asl pls maksudnya "a/s/l please", yaitu menanyakan umur (age), jenis kelamin (sex), dan lokasi (location). Gw menjawab 21/m/bks yang berarti gw 21 tahun (saat itu masih kuliah), cowok (male) dan tinggal di Bekasi ("bks").

ce_kost_grogol: 24/f/jkt.

Wah, dia lebih tua dari gw. Ah, gpp, gw suka cewek yang pengalaman.

Kita ngobrol ngalor-ngidul, dari soal cuaca (ga penting), politik (ga penting) sampai yang nyerempet-nyerempet (penting!). Ternyata anaknya asyik juga. Akhirnya gw aktifkan dewa mode on, sepik-sepik dewa, lalu bertanya apakah boleh main ke kost. Ternyata dibolehin, woohoo!

Ga pakai lama, besoknya gw langsung berangkat ke Grogol. Gw ketok-ketok pintu kosnya dengan hati berdebar… ga lama kemudian keluar cewek…

Kok jauh dari bayangan gw ya?

 

Sempat menyesal datang, akhirnya gw duduk di ruang tamu ngobrol dengan cewek itu, sambil berpikir, "Gimana cara yang sopan untuk bilang gw mau pulang."

Akhirnya gw ketemu ide, gw akan minta ijin pulang karena lupa mandiin kucing gw. Baru gw hendak membuka mulut, tiba-tiba sesosok bidadari berkelebat keluar dari kamar kostnya menuju toilet.

Tinggi semampai, cantik, langsing, putih. Alamak, mimpi apa gw semalam…

Begitu cewek itu kembali dari toilet, gw langsung diperkenalkan, "Eh, (nama disensor), baru bangun? Ini kenalin teman mbak."

Sang bidadari mulai bersuara… Alamak, suaranya halus banget… dan tangannya lebih halus lagi…

Saat itu juga terlihat muka teman chatting gw langsung bete (mungkin menyesal kenapa teman kostnya nongol di saat yang ga tepat, dan kenapa dia mengenalkan teman kostnya ke gw). Sementara muka gw langsung mupeng.

MupengPoster film ini sangat cocok untuk cerita kali ini

Gw: Thomas…
Bidadari: (nama disensor)
Gw: Kerja atau kuliah?
Bidadari: Kuliah di YAI.
Gw: Wah kebetulan, sepupuku juga kuliah disitu! Boleh tau nomor hape kamu? Siapa tau nanti aku bisa tanya-tanya kamu tentang sepupu aku.

Itu alasan terbodoh yang pernah gw bilang, tapi saat itu memang gw ga bisa berpikir.

Apakah gw dapat nomornya? Ehm, bukan Thomas namanya kalau ga dapat :)



Suka ceritanya? Jangan lupa Like-nya :)