Cacing alien di kamar mandi kost Grogol

 04 Apr 2012

Saat itu musim hujan. Meski kos-kosan gw di Grogol bebas banjir, tapi jalan masuknya enggak, jadi sepatu dan kaos kaki gw tetap basah kalau masuk kost. But I can live with that—namanya juga anak kost. Tapi ada satu hal yang gw ga bisa terima.

Tau lubang pembuangan air? Itu lho, lubang yang biasa di pojok kamar mandi atau di bawah keran air (dalam kasus gw, di bawah keran). Gw pernah bilang kan kamar mandi kosan gw di dalam? Nah, setiap kali hujan, berpuluh-puluh cacing kecil hitam merangkak keluar dari situ dan menginvasi lantai kamar mandi, beberapa bahkan naik ke dinding!

Alien WormAslinya lebih seram dari ini. Mungkin.

Gw komplain ke bapak penjaga kosnya. Eh, dia pura-pura bego. Gw sempat berpikir itu santet (hayah), tapi kemudian gw tanya ke beberapa penghuni kost yang lain, mereka dengan santainya menjawab, "Iya, kadang begitu." Waaat??? Gw ga peduli sebiasa apa mereka dengan cacing-cacing itu, but I don't want those aliens in my bathroom!

Sebagai informasi, kamar mandi gw dindingnya ga sampai ke langit-langit, dan tempat tidur gw tepat di samping (jadi bisa ngintip kalau berdiri di tempat tidur). Gw takut aliennya memanjat dinding sampai atas trus lompat pas gw tidur, trus masuk ke tubuh gw, trus gw berubah jadi alien. Hiii!!!

AngryEkspresi muka gw ketika mendengar, "Iya, kadang begitu."

Akhirnya gw memutuskan untuk pindah dari kos-kosan Grogol. Anyway, sampai saat ini gw masih belum tau itu makhluk apa. Kalau ada yang tau, tolong informasinya.

 



Suka ceritanya? Jangan lupa Like-nya :)