Pijat di kosan dan cewek gw ga tahan

 09 Mar 2012

Gw membuat #anakkos sebagai tempat untuk, well, menulis pengalaman gw (dan orang lain) selama ngekos. Isinya masih sedikit, namun gw senang karena beberapa pembaca mulai datang ke blog ini dari Google.

Beberapa datang karena mencari kost di Kebun Jeruk (peringkat pertama), atau kost di Grogol. Ada juga yang nyasar karena mencari denah pintu tol Kebun jeruk. Gw ga ngerti hubungannya tol dengan kos, but that's OK.

Tapi ada juga yang datang karena mencari cerita dewasa anak SMA mojok di kelas (ini kata kunci apa adanya dari Google), cerita pijat teman di kosan, dan bahkan cewe gw ga tahan. Mungkin si pencari (kamu? hayo ngaku!) melihat ceweknya ga tahan, lalu buru-buru minta petunjuk mbah Google. Soal apa yang ga bisa ditahan, itu urusan mereka :P

Menahan pipisBuruan dong buka, ga tahan nih…

Kenapa dunia kost sering berkonotasi negatif? Mungkin karena ngekos biasanya identik dengan kebebasan. Bebas pulang malam (bahkan pagi), bebas ngajak teman masuk ke kamar ("Gw matiin lampunya ya, mau nunjukin jam tangan gw yang bisa nyala dalam gelap."), bebas main game sampai pagi sambil setel musik keras-keras dengan pintu terbuka, dsb. Cukup-cukup, kok jadi cerita pengalaman pribadi sih.

Anyway, keep on coming! Oh ya, kalau kamu ingin berbagi cerita, be my guest. Syaratnya mudah, kirim naskahnya ke rumah gw, rangkap tujuh, ukuran kertas A4, spasi ganda dan ukuran huruf 12 poin. Kalau kamu cantik, sertakan nomor yang dapat dihubungi dan alamat Facebookmu. Just kidding. Cukup kirim email aja ke gw (kecuali kamu cantik, gw tetap butuh nomormu).



Suka ceritanya? Jangan lupa Like-nya :)