Oops!

 13 Mar 2012

Di akhir postingan sebelumnya, gw menulis, "Apa yang terjadi ketika si sekretaris bertemu dengan cewek bis dan mantan gw?" Well, I lied—ketiganya ga pernah bertemu secara langsung. Kejadiannya lebih seru dari itu. Begini ceritanya.

Beberapa hari setelah sekretaris kantor gw main ke kos, dia datang lagi. Untuk nonton film, tentu saja.

Berhenti sebentar. Bayangkan kamu sedang di kamar kos, berduaan dengan lawan jenis (nonton film!) dengan kamar dikunci. Kamu ga kenal siapapun di kos-kosan, kamu ga sedang memesan makanan, pokoknya kamu ga mengharapkan tamu.

Tiba-tiba pintu kosmu diketuk. Apa yang ada di pikiranmu?

Well, di otak gw: "Mati gw, mama gw datang!"

Dengan keringat dingin gw membuka pintu… ternyata cewek yang gw kenal di bis, dia datang tanpa pengumuman!

Dan dia bawa makanan untuk gw.

Aww… she was so sweet. And I was so dead.

OopsUntuk tujuan ilustrasi. Bukan kejadian sebenarnya.

Dia melirik masuk dan melihat si sekretaris di kamar, duduk di kasur. Saat itu gw benar-benar kikuk.

Cewek bis: Eh, lagi ada tamu ya?
Thomas: Hehe, iya. Kok datang ga bilang-bilang sih?
Cewek bis: Emang sengaja, biar nangkap basah elu. Dasar bajingan!  <-- Dia ga bilang itu, ini hanya di otak gw. Instead, dia bilang ini, "Hehe, iya, habis mau ngasih kejutan." (Dalam hati gw: "Iya, gw terkejut. Elu juga kan?")
Thomas: Mau masuk? Kita lagi nonton nih.
Cewek bis: Enggak deh, aku cuma mampir aja kok ngasih makanan.
Thomas: Oh. Ok. Trims ya.

Lalu dia pergi, dan gw makan makanan pemberian dia. (Iya dong, kan mubazir kalau ga dimakan).

Now, sebelum kalian pembaca budiman bawa-bawa golok ke tempat gw, coba pikirkan: Gw hanya nonton film dengan sekretaris kantor gw, dan cewek itu datang tanpa pengumungan. Mereka berdua bukan cewek gw. Jadi gw ga salah kan? :P

 

OK, di awal postingan gw menyebut soal mantan gw. Dimana peran dia dalam insiden ini? Nantikan episode berikutnya :)



Suka ceritanya? Jangan lupa Like-nya :)