Nonton bareng, yuk!

 12 Mar 2012

Kost di Grogol memang enak. Lokasinya strategis, banyak yang jual makanan dan dekat Mal Citraland. Mau gaul di kampus? Untar dan Trisakti tinggal lompat. Mau yang agak jauh? Angkot dari kost ke kantor melewati Inti College dan Esa Unggul. Ah, indahnya hidup.

Tapi lucunya, gw ga sempat menikmati semua "fasilitas" itu. Makanan? Gw selalu makan fu yung hai di kantin sebelah kost, atau nasi goreng di pangkalan angkot dekat jembatan Trisakti. I'm a loyal customer! Ke Citraland? Cuma untuk menjemput mantan gw yang mau main ke kos. Main ke kampus? Ga ada yang gw kenal.

Instead, gw menghabiskan sebagian besar waktu gw di dalam kos. Kebetulan saat itu lagi seru-serunya main Need For Speed (Most Wanted atau Carbon, lupa) dan nonton Heroes yang lagi in.

HeroesNonton bareng, yuk!

Sebagai makhluk sosial yang suka berbagi, tentu gw ga suka nonton sendirian. Biasanya gw mengajak mantan gw untuk nonton bareng. Tapi egois dong kalau hanya satu orang yang diajak. Kebetulan kantor gw kedatangan sekretaris baru. Di hari pertama gw minta Yahoo Messenger-nya, lalu terjadilah percakapan kurang lebih seperti ini:

Thomas: Hari pertama disini?
Sekretaris: Iya, sementara doang kok, gantiin Mbak V (nama dicabut) yang cuti hamil.
Thomas: Oww. Ngikutin Heroes ga?
Sekretaris: Heroes? Apaan tuh?
Thomas: *cerita tentang Heroes*
Sekretaris: Wah, kayaknya bagus.
Thomas: Gw ada filmnya di laptop. Pulang kantor ke kost gw yuk nonton bareng.
Sekretaris: Yuk.

Setelah jam kerja, dia menyuruh gw menunggu di lobi gedung, lalu kami ke kost gw untuk nonton Heroes. Indahnya berbagi.

 

Di akhir pekan gw selalu pulang ke rumah. Suatu waktu di bis gw ngobrol dengan cewek di sebelah gw. Gw cerita soal Heroes, dan besoknya dia nonton bareng di kost gw. Memang berbagi itu indah.

Apa yang terjadi ketika si sekretaris bertemu dengan cewek bis dan mantan gw? Gw lanjut di episode berikutnya…



Suka ceritanya? Jangan lupa Like-nya :)