Memangnya gw cowok apaan!

 29 Mar 2012

Wah, sudah dua minggu sejak terakhir gw cerita. Mohon maaf, belakangan ini gw sibuk melanjutkan coding Neytap.com. Ok, gw lanjut ceritanya.

Keesokan harinya, si cewek bis datang lagi ke kost. Kali ini dia SMS dulu sebelum datang (belajar dari pengalaman, hehe), "Kamu hari ini sibuk? Ada tamu? Aku boleh datang ga nanti sore, cuma ingin ngasih makanan."

Ada cewek yang menawarkan diri untuk datang ke kosan gw membawa makanan? Please, memangnya gw cowok apaan. Gw balas, "Lihat nanti ya, aku lihat jadwalku dulu." Setelah mengecek jadwal (yang sebenarnya ga ada), akhirnya gw mengiyakan, dan sorenya dia pun datang.

Ternyata dia datang cuma sebentar, ngasih makanan dan sepucuk surat, lalu pulang.

Surat? Kertas dengan isi tulisan dan dibungkus amplop? Ya, seperti itu. Gw lupa isi tepatnya seperti apa, intinya dia kecewa karena gw ga seperti yang dia kira, dia pikir gw cowok baik-baik. Berhubung gw ga biasa berpikir panjang (dan gw lagi main game), jadi gw ga ambil pusing. Gw taruh suratnya di meja.

Keesokan harinya mantan gw main ke kosan (nonton film!). Penting untuk diketahui bahwa saat itu gw sudah putus dengan dia (makanya gw sebut "mantan"). Paginya sewaktu gw mandi, dia ngebaca surat itu. Dia langsung marah-marah, bilang gw playboy, bajingan, tupai, kodok, dsb dsb dsb.

Bajing... an.Bajing… an.

Mantan: Ternyata kamu memang bajingan.
Gw: Hah?
Mantan: Aku baca surat dari cewek yang kamu tidurin.
Gw: Hah?
Mantan: Hah hah… Ini! (menunjukkan surat). Kamu memang kegatelan, baru ketemu cewek di bis udah diajak tidur!
Gw: Wah, itu fitnah. Aku ga tidur sama dia, Dia datang cuma nonton film kok. Lagian kok salah aku, dianya yang mau aku ajak. Aku juga ga ngerti kenapa dia marah-marah di surat.
Mantan: Ceweknya mau, kamunya juga kegatelan. Kucing dikasih ikan mana nolak!
Gw: Kok kamu marah? Kita kan udah ga pacaran lagi.
Mantan: Tapi kan aku masih datang ke tempat kamu.
Gw: Lha kan kamu yang mau.
Mantan: …
Mantan: Pokoknya kamu bajingan!

Setelah kejadian itu, mantan gw ngambek habis-habisan. Cuma beberapa hari sih, setelah itu reda sendiri dan kembali nonton film di kos gw. Bagaimana dengan cewek bis? Besoknya dia SMS minta maaf karena sudah emosi (dia ga tau soal mantan gw yang marah).

Teman gw yang gw ceritain soal ini berkomentar, "Kayaknya elu yang salah deh, Thom. Kok ceweknya yang minta maaf? Heran gw."

Tapi tekat gw sudah bulat, gw memutuskan hubungan gw dengan cewek bis, takut kejadian konyol itu terulang lagi. Dia sempat mau datang lagi untuk ngasih makanan, tapi gw menolak. Memangnya gw cowok apaan!



Suka ceritanya? Jangan lupa Like-nya :)